Sabtu, 26 Januari 2019

Ma'ruf Debat Pilpres Pertama

Pada Debat Pilpres Pertama,Calon Presiden Petahana dinilai lebih unggul daripada lawan politiknya Prabowo Subianto. Di dalam debat capres cawapres yang pertama tersebut, Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo tampil lebih dominan daripada calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin. Sementara itu, Pasangan calon Presiden dan wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sdandiaga Uno tampil lebih kompak dengan porsi yang pas.
Debat Pilpres Pertama
Debat Pilpres Pertama

Akan tetapi jika dinilai secara individual, dalam debat calon presiden yang pertama tersebut, presiden Joko Widodo tampil lebih baik daripada Prabowo Subianto. Sedangkan Sandiaga Uno tampil lebih baik daripada calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin.

Semua pasangan calon presiden dan wakil presiden ini telah mengutarakan semua gagasan yang terkait dengan isu - isu hukum, HAM (hak asasi manusia), Terorisme, dan juga korupsi pada debat calon presiden yang pertama. Hal ini berdasarkan survei yang dilakukan oleh KedaiKOPI (Kelompok Diskusi dan Kajian Opini Publik Indonesia) yang bekerja sama dengan Katadata Insight Center.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar