Minggu, 09 Desember 2018

Startegi Investasi Tanamduit

Investasi Tanamduit telah mendapatkan pemodalan dengan nilai yang sangat fantastis yakni sebesar 3 juta dolar marika serikat atau sekitar 43,5 miliar rupiah. Platform investasi yang dibuat oleh PT Star Mercato Capitale mendapatkan modal tersebut berasal dari ventura lokal yakni RND kapital pada bulan september 2018 yang lalu. Sementara itu, tenamduit telah menargetkan bahwa pada tahun 2019 akan emndapatkan sebanyak 60 ribu investor.
Investasi Tanamduit
Investasi Tanamduit

Target tersebut merupakan tiga kali lebih besar dari tahun 2018 yang hanya menargetkan sebanyak 20 ribu investor saja. Muhammad Hanif, Direktur Pengembangan Bisnis Tanamduit menyampaikan bahwa pada saat ini tanamduit telah menaungi sebanyak 5 ribu investor, pihaknya telah menargetkan sebanyak 20 ribu investor pada tahun 2018 dan menargetkan sebanyak 60 ribu investor pada tahun 2019 mendatang.

Pada saat ini, aplikasi tana duit telah didownload sebanyak 18 ribu kali melalui google play store maupun dari App Store. Diantara 18 ribu unduhan, terdapat sebanyak 8 ribu user telah mendaftar atau melakukan know your customer atau KYC. Dan dari 8 ribu user yang sudah mendafar, sebanyak 5 ribu user diantaranya telah membeli produk dari tanam duit atau telah menjadi investor tanam duit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar